FreeWebSubmission.com Story Of Pink N Red Lover: Hunting Seperangkat Perhiasan Emas di Kediri

Share what u want to share..

Share what u want to share..

Minggu, 27 Maret 2016

Hunting Seperangkat Perhiasan Emas di Kediri

Yeeey...!!!
Ini salah satu yang menyenangkan.
Hunting seperangkat perhiasan emas...!!! alias menghambur-hamburkan uang.
Hohohoho...
Kita langsung ke Toko Mas Sumber Jaya di jajaran toko emas bagus di Jln Sriwijaya Kediri. Kalo untuk cincin kawin, yang terkenal paling bagus kan di Damai. Kalo untuk perhiasan, yang terkenal bagus ya di Sumber jaya, karna model perhiasannya cantik2 kalo dibandingin sama di Damai. 

Waktu aku lagi hunting ini, harga emas per gramnya 425rb, tapi aku dikasi nett 420 rb / gram, yiihhaaa...

Pertama, cari kalungnya dulu.
Kedua, cari liontin bentuk hati.
Ketiga, cari gelang. Cari gelang bentuk hati ini agak susah. Ada yang dia suka, bentuk hati semua, gramnya lumayan berat tapi ringkih, rentan putus, akunya nggak mau. Trus kalo yang lainnya, hatinya buad gantungan di gelangnya gitu, kayak gelangku yang sekarang aku pake yang dibeliin dia waktu ultah ke 25 dulu. Kata dia model kayak gitu kan udah punya. Akhirnya dipilihin si model rantai2.
Dan, keempat, cari anting. Cari yang bentuk hati juga donkz.
Akhirnya, semuanya udah dapet.

Bungkussss...
Senangnya hatiku...

Eeeeitsss...Tapi ternyata nyampe rumah, aku coba2 kalungnya, karna agak ragu sama tingkat kebesaran liontinnya. And you know what? Aku semakin ragu, kok kayaknya liontinnya ini kekecilen kalo di taruh di kalungnya. Aku langsung bilang dia pengen tuker.

Besoknya kita tuker deh itu liontin. Dapet 2 pilihan liontin yang aku suka, tetep semuanya bentuk hati. Yang satu pilihanku, yang satu pilihannya dia. Dia sih udah dari awal ngotot mau yang pilihannya itu, memang pilihannya dia bagus, elegan, mewah, tapi gramnya juga bagus (a.k.a berat = mehong cinn). Kalo liontin yang kemaren dituker sama pilihannya dia, jadinya nambah. Kalo yang pilihanku, dituker itu malah dapet kembali. 
Aku coba2 terus itu 2 liontin. Dia udah nyuruh beli yang pilihannya aja, tapi aku mikir kok malah nambah. Galau tingkat dewa aku. Akhirnya aku putusin beli yang pilihanku aja.

Waktu mau dibuatin nota, aku buingung banget.
Aku: "Gimana sayaaank?Yang mana? Bingung..."
Dia: : "Udahlah itu aja" (nunjuk pilihannya). Cobaen sekali lagi wez, mumpung belom ditulis lo."
Aku: "Buk buk bentar buk, liat sekali lagi."
Aku coba lagi.
Dia: "Tuh kan bagus, ini tuh keliatan mewah sayaaank, cocok, wez ini aja."
Aku: "Tapi nambah lo sayaaank.."
Dia: "Yang penting kan bagus, puas, dari pada nanti gag puas lagi."
Aku: "Yawes ini aja ya?"
Dia: "Iyaa..."

Daaan berubahlah keputusan. Akhirnya ambil yang bagus juga, liontin hati pilihannya dia.
Yeeeyy...!!!
Semua kita pilih bentuk hati karna ini kan perhiasan ikatan cinta kan yah, dan lambang cinta kita. Jadi cari yang serba lope-lope. Sayangnya gelangnya nggak dapet yang lope2.

Misi menghambur2kan uang sukses.
Seperangkat perhiasan + cincin, lengkap sudah.

Dia: "Udah kan? Dapet bagus... Puas kan?"
Aku: "Puassss banget..." *kiss *kiss *kiss 

Dibeliin seperangkat perhiasan kayak gini tuh moment langka, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya, tapiii jangan kalap juga, harus tetep mikir. So, jangan mentang2 ini moment langka, terus kita jadi pilih yang semahal-mahalnya, jangan lah... Pilihlah yang bagus dan "sesuai". Keuangan dia juga keuangan kita kan nantinya...








2 komentar:

  1. wah mestra banget............
    Salam kenal dari dealersuzukikediriraya.com Dealer resmi suzuki di area Kediri, Nganjuk dan Tulungagung.

    BalasHapus
  2. Salam Kenal dari baitulkhitankediri.com, kami melayani Khitan Kota Kediri di dan Juga Kediri Kabupaten (Pare, Ngadiluwih, dan sekitarnya), Khitan Aman, Modern dan Profesional.



    BalasHapus